atribut

teman-teman mahasiswa baru perlu diperhatikan ya, atribut tertentu digunakan untuk kegiatan tertentu. yang perlu dicatat PSAF beda dengan OKK UI, jadi atributnya juga beda. karena Pra PSAF dan PSAF diadakan pada tanggal 5, 6, 7, 8, 16 Agustus 2009 maka atribut (name tag orange dengan makara FISIP, nama, jurusan, dan fakultas) harus digunakanpada saat itu. atribut OKK UI  juga dikenakan pada waktunya 18&19 Agustus — 20 – 21 Agustus 2009.

22 responses to this post.

  1. Posted by uthie on July 20, 2009 at 11:41 am

    kak, apa aja atribut yang harus di bawa saat pra PSAF dan PSAF ?

    pra PSAF yang taggal 5,6,7,8 dan 16 agstus itu utk reguler atau non reguler ?

    Reply

  2. pra PSAF hanya name tag,

    Reply

  3. Posted by king buana on July 21, 2009 at 5:22 am

    kak mw nanya warna makara di name tag PSAF apa yah???
    trims

    Reply

  4. Posted by vie on July 21, 2009 at 8:28 am

    kak,makara ny musti digmbr pke tangan jg ato blh dprint ato klo blh pke sticker makara??

    Reply

  5. Posted by Jodi afila on July 22, 2009 at 1:33 am

    trus kak Selama Acara Pra PSAF dan PSAF Pake baju Apa??

    Reply

  6. Posted by icha on July 24, 2009 at 7:08 am

    name tag nya kayak gimana sih kak? kok aku blm dpt info ya? tgs2nya juga. katanya yg dikasih tau baru yg keterima di simak ya?

    Reply

  7. Posted by Ilma on July 25, 2009 at 3:04 am

    Kak kalau untuk yang berjilbab, bajunya harus dimasukkan ke dalam rok gak?

    Reply

  8. Posted by ardhana on July 25, 2009 at 4:04 am

    kak, itu yag nametagnya ada ukurannya ga ya? ada contohnya yg bisa di unduh ga,kak
    aku ga dpt map warna coklatnya jadi bingung…
    maksih kak…

    Reply

  9. Posted by Susi Sakti on July 27, 2009 at 12:52 pm

    kak, kalau mau lihat ukuran bentuk, ukuran, dan warna nametagnya liat dimana ya kak?
    terima kasih kakak2 komunikasi yang baik..

    Reply

  10. Posted by niniz on July 28, 2009 at 8:29 am

    kak kalo OKK kan yg berjilbab boleh dikeluarkan… PSAF boleh juga kan kak…

    Reply

  11. dimasukin aja, nanti ada games2 pagi khawatir tersingkap.

    Reply

  12. Posted by Jodi Afila on July 29, 2009 at 11:35 am

    Kak..

    Tu Nametagnya Harus Pake Foto Ato Gag???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: