Tugas dan Ketentuan Acara Mahasiswa Baru FISIP UI

Semua ketentuan dan tugas PSAFISIP UI untuk mahasiswa BAru FISIP UI dapat di unduh disini

Terima Kasih..

12 responses to this post.

  1. Posted by rifky on July 31, 2009 at 12:00 pm

    aduh kakak, maaf bngt. name tag nya udh terlanjur saya laminating, tp makaranya hasil print-an. trs gmn donk nih kak…?

    Reply

  2. Posted by tommy on July 31, 2009 at 3:52 pm

    aslmkm wr. wb.
    kak, kan di rundown acara pd tgl 17 agustus itu kan kegiatannya
    upacara kemerdekaan. nah, itu semuanya ( reg,paralel,internasional,d3 ) digabung ya ?

    Reply

  3. rifky : lebih baik diganti. masih ada banyak waktu..
    tommy : iya, itu buat semuanya sepertinya..

    Reply

  4. Posted by Sharlene on August 6, 2009 at 2:28 pm

    kak, sori ni mo tanya : )
    itu cv yang buat essay ditulis tangan?
    terus di scrap booknya itu yang paling depan cuma makara doank ato perlu ditambain yang laen2?
    thanx yaa =D

    Reply

  5. Posted by Sharlene on August 7, 2009 at 12:09 pm

    tq ka =DD

    Reply

  6. Posted by shin on August 7, 2009 at 5:27 pm

    kakak, nametag saya ada cacat sedikit, salah nglobangin wktu pake pelobang krtas
    itu gak harus diulang kan kak? udah dilaminating…
    nama yg saya tulis di nametag ada nama lngkap ada nama panggilan.
    gapapa kan kak?

    Reply

  7. Posted by risty on August 9, 2009 at 4:06 pm

    kakak, bukannya essay dikumpulkan secara terpisah ? lalu bagaimana caranya dijadikan scrapbook ?

    Reply

  8. Posted by risty on August 9, 2009 at 4:19 pm

    kak, saya kan tanggal 16 izin tidak bisa datang pra psaf karena harus ke jogja.. saya sudah izin ke kak anita dan katanya saya harus mengumpulkan tugas yang ditagih pada tanggal 16 hari selasa langsung ke bpm fisip.. pada hari itu apakah saya hanya mengumpulkan essaynya saja atau dengan cover dan vto juga ? selain itu jam berapa saya harus mengumpulkan tugas itu ? dan kepada siapa tepatnya saya harus memberikan tugas saya tersebut ?

    terima kasih kak

    Reply

    • kamu bisa menghubungi dan menyerahkannnya sebelum tanggal 16 ke mentor atau ketua kelompok kamu saja kalau hari selasa belum diserahkan..
      yg dikumpulkan esai + foto +scrapbook

      Reply

  9. Posted by kartika on August 12, 2009 at 2:10 pm

    ass..
    ka, cv nya berarti gak usah memakai foto yah!
    trus pke bahasa inggris gak?

    Reply

Leave a Reply

