for visitors

selamat datang teman-teman mahasiswa baru di kampus perjuangan, Universitas Indonesia^^

blog ini dibuat dalam rangka memudahkan komunikasi panitia PSAF dengan teman-teman sebagai mahasiswa baru 2009.

yuk saling berkenalan! supaya ke depannya hubungan pertemanan kita menjadi lancar^^

7 responses to this post.

  1. selamat berteman ^^

    Reply

  2. Posted by PIKA on July 22, 2009 at 3:34 am

    kak saya mau nanya hem itu essay yg 5 biji itu bikinnya gmn sih? yg essay teman2 kelompok itu isinya juga apa yah? terus makara ui nya kita gambar sendiri apa boleh diprint?
    Terima Kasih😀

    Reply

  3. Posted by Ilma on July 22, 2009 at 10:00 am

    Asslm Kak, mau nanya tentang kartu namanya, kan ada tulisanny kertas “asturo” orange yang digunakan. Itu kertas yang kayak gimana ya? Saya sudah cari-cari tapi gak ketemu, yang ada cuman kertas “ariston” aja.
    Sebaiknya saya pakai kertas yang mana jadinya kak?
    Makasi bantuannya ^^

    Reply

  4. Posted by bin on August 7, 2009 at 1:09 pm

    kak, pdkk cari dimana ya?
    temen saya ada yang dapet 26 lembar
    tapi ada juga yang dapet 16 lembar aja
    yang bener yang mana???

    Reply

  5. Posted by devi on August 11, 2009 at 10:12 am

    ka tanya, pdkk itu yang bener yang donlod dimana? yang berapa halaman?
    makasi sebelumnya ya ka

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: